Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Guardiola Bertemu Direktur Juventus, Bahas Apa?

Rabu 22 May 2019 12:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: AP/Michael Probst
Juventus dalam misi mencari pelatih anyar untuk mengarungi musim depan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola dikabarkan bertemu Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici. Pertemuan itu berlangsung pada Selasa (21/5) di Kota Milan, Italia.

Seorang jurnalis dari stasiun Radio Spanyol Onda Cero, Mario Gago Huerta, mengungkapkan pertemuan itu. "Guardiola menggunakan kesempatan itu untuk berbincang-bincang dengan Paratici," demikian laporan Gago Huerta, dikutip dari Football Italia, Rabu (22/5).

Baca Juga

Meski demikian, menurut Gago Huerto, pertemuan tersebut tidak ada hubungan dengan rumor yang berkembang belakangan, yakni keinginan Juventus menarik Guardiola sebagai pelatih.

Juventus dalam misi mencari pelatih anyar untuk mengarungi musim depan. Sebab, Massimiliano Allegri selesai masa tugasnya pada akhir musim ini.

Guardiola salah satu sosok yang disebut-sebut bakal menggantikan Allegri. Kabar ini semakin berkembang setelah kedatangan eks arsitek Bayern Muenchen dan Barcelona itu ke Milan.

"Tujuan utama kedatangan Pep ke Milan untuk sebuah acara amal," demikian pernyataan lanjutan Gago Huerta.

Berkali-kali Guardiola menegaskan, ia tidak akan meninggalkan City. Otomatis, ini menutup peluang si Nyonya Tua merekrutnya.

Sejumlah nama lain juga masuk dalam bursa calon pengganti Allegri. Ada Mauricio Pochettino, Simone Inzaghi, Sinisa Mihajlovi, Maurizio Sarri, serta Jose Mourinho.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA