Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Inter Tawarkan 30 Juta Euro untuk Boyong Lukaku

Jumat 24 May 2019 04:00 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi/ Red: Muhammad Hafil

Penyerang MU Romelu Lukaku

Penyerang MU Romelu Lukaku

Foto: AP Photo/Thibault Camus
Lukaku telah berbicara tentang kepindahannya ke Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter milan dilaporkan sedang bersiap untuk mendatangkan striker Manchester United Romelu Lukaku di jendela transfer musim panas ini. Dalam proses transfer tersebut Inter dikabarkan menawarkan  30 juta (euro) plus pemain sayap mereka, Ivan Perisic.

Lukaku telah berbicara tentang kepindahan ke Serie A setelah gagal menjalankan tugasnya di Old Trafford menyusul pengangkatan penuh waktu Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Pemain Belgia itu berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI sebagai Striker Utama  di depan Marcus Rashford menjelang akhir musim dan hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi, 12 gol lebih sedikit pada debutnya musim lalu bersama Setan Merah.

Dilansir dari laman Gazzetta dello Sport, Inter akan meluncurkan tawaran  30 juta (euro) plus Perisic untuk mendatangkan Lukaku.

Musim ini Perisic telah mencetak sembilan gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi untuk Inter pada musim 2018-19 dan membantu Kroasia ke final Piala Dunia musim panas lalu.

Sementara itu kepergian Lukaku juga akan mendatangkan keuntungan bagi mantan Klubnya, Everton. Dari proses Transfer tersebut The Toffees diperkiarakan akan  mendapatkan  5 juta  (euro) jika mantan striker mereka meninggalkan United, atau memperpanjang kontraknya saat ini, sebelum 30 Juni 2022.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA