Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Di Partai Pamungkas Juve, Allegri Istirahatkan Ronaldo

Ahad 26 May 2019 17:43 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: AP /Peter Dejong
Juventus akan memainkan partai terakhir musim ini ketika menghadapi Sampdoria.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Juventus akan memainkan partai terakhir musim ini ketika menghadapi Sampdoria pada giornata ke-38 Serie A. Bitang Juve, Cristiano Ronaldo, bakal absen dalam duel yang berlangsung di Stadion Luigi Ferrraris, Genoa, Senin (27/5) dini hari WIB.

"Ia perlu beristirahat untuk tugas internasional bersama Portugal," kata Pelatih Massimiliano Allegri dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (26/5).

Baca Juga

Di posisi kiper, Allegri siap menurunkan Carlo Pinsoglio. Penjaga gawang utama si Nyonya Tua, Wojciech Szczesny bermasalah dengan lutut.

"Dalam beberapa pekan ke depan, dia akan menjalani operasi," ujar eks juru taktik AC Milan itu.

photo

Cristiano Ronaldo. (EPA-EFE)

Allegri tampak santai saat sesi tanya jawab dengan wartawan. Ini terakhir kalinya ia mendampingi Juventus dalam sebuah pertandingan.

Usai laga kontra Sampdoria, Allegri sudah resmi berpisah dengan Giorgio Chiellini cs. Allenatore kelahiran Livorno bahkan sudah menyinggung tentang momen liburan di depan mata.

"Setelah ini kita semua bisa pergi ke pantai. Saya sudah diberitahu untuk memakai krim pelindung sengatan matahari di kepala saya," ujarnya sembari tersenyum.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA