Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Inter Segera Umumkan Conte Sebagai Pelatih Baru

Rabu 29 May 2019 12:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Conte telah berada di Kota Milan dan sudah menandatangani kontrak tiga tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte dilaporkan telah sepakat untuk menjadi pelatih baru Inter Milan. Ia akan mendapat kontrak hingga 2022 mendatang dan akan mengubah seluruh staf kepelatihan i Nerazzurri.

Juru taktik asal Italia itu sudah tidak lagi bekerja usai dipecat klub Inggris, Chelsea, pada Juli 2018 lalu. Kini setelah semusim menganggur Conte bersiap untuk kembali bekerja sebagai seorang pelatih, dan Inter menjadi pelabuhan dalam perjalanan baru kariernya.

Menurut Tuttomercatoweb disadur Football Italia, Rabu (29/5), Conte telah berada di Kota Milan dan sudah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Inter dengan gaji 12 juta euro per tahun. Dia datang dengan stafnya, yang terdiri dari saudara lelaki Gianluca Conte, Cristian Stellini, Julio Tous, dan Paolo Vanoli.

Alhasil, i Nerazzurri tinggal mengadakan pengumuman secara resmi kepada publik bahwa eks pelatih Lecce dan Juventus bakal menjabat sebagai pengganti Luciano Spalletti di Stadion Giuseppe Meazza.

Sementara itu, kedatangan Conte bakal mengubah seluruh staf kepelatihan Inter. Satu-satunya anggota tim kepelatihan Inter yang akan tetap tinggal adalah pelatih kiper Adriano Bonaiuti, seperti yang diminta oleh kapten Samir Handanovic.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA