Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Inter Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Lukaku

Rabu 29 Mei 2019 12:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Romelu Lukaku (kanan).

Romelu Lukaku (kanan).

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Kedatangan Lukaku memperkuat sinyal kepergian Mauro Icardi dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku dilaporkan siap angkat koper dari Stadion Old Trafford. Ia akan bergabung dengan kesebelasan asal Italia, Inter Milan.

Itu setelah sang pemain menyetujui tawaran dari kubu i Nerazzurri. Diberitakan Gazzetta dello Sport, Rabu (29/5), Lukaku telah menyetujui kontrak selama lima tahun dengan Inter. Nantinya ia akan menerima bayaran gaji sebesar 7,5 juta euro per musim, belum termasuk bonus.

Akan tetapi, Inter belum sepenuhnya rampung dalam mendatangkan Lukaku. Sebab, tim asal kota mode Italia itu harus melakukan negosiasi lebih dahulu dengan MU demi menyepakati harga transfer Lukaku. Bahkan, rumor mengapung jika La Beneamata siap memasukkan nama Ivan Perisic sebagai bagian dari rencana mendatangkan bomber asal Belgia.

Eks penggawa Everton itu sudah jadi target utama bagi Antonio Conte di Chelsea tahun lalu dan merupakan salah satu permintaan pertama yang dibuat Conte ketika gagasan untuk menggantikan Luciano Spalletti muncul di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, kedatangan Lukaku memperkuat sinyal kepergian Mauro Icardi pada musim panas 2019 ini. Attacante asal Argentina itu memang santer dirumorkan bakal meninggalkan Inter setelah serangkaian insiden negatif dengan manajemen klub.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA