Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Inter Milan Resmi Jadikan Conte Sebagai Pelatih

Jumat 31 May 2019 12:48 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Conte menunjukkan antusiasmenya dan memahami rencana besar Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tak butuh waktu lama bagi Inter Milan menemukan pengganti Luciano Spalletti. Manajemen Nerazzurri baru saja menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar klub tersebut.

Baca Juga

Di situs resmi Inter sudah menyatakan hal itu. Lewat Instagram, La Beneamata mengucapkan selamat datang kepada eks juru taktik Chelsea.

"Saya yakin Antonio Conte salah satu pelatih di luar sana. Saya percaya dia bisa membantu memenuhi misi kami untuk menjadikan Inter Milan kembali menjadi salah satu tim terbaik dunia," kata Presiden Nerazzurri, Steven Zhang, dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (31/5).

Conte menunjukkan antusiasmenya. Ia memahami rencana besar Inter.

Conte merasa bersemangat untuk memulai babak baru dalam kariernya. "Melalui pekerjaan saya, saya akan mencoba membayar kepercayaan yang diberikan presiden dan direktur kepada saya," ujar dia.

Conte terkesan dengan ambisi Inter. Klub tersebut, menurut dia, ingin kembali ke habitat sebagai salah satu klub raksasa Eropa. "Saya kagum dengan transparansi klub dan keinginan untuk membawa kembali ke tempatnya," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA