Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Skriniar Yakin Inter Raih Scudetto Bersama Conte

Ahad 09 Jun 2019 05:11 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Inter diyakini masuk ke dalam peta persaingan memenangkan Scudetto musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Milan Skriniar optimistis dengan kehadiran Antonio Conte sebagai peracik starategi anyar I Nerazzurri menggantikan Luciano Spalletti. Skriniar yakin bersama Conte, Inter akan masuk ke dalam peta persaingan memenangkan Scudetto musim depan.

"Sekarang kami punya Conte. Ada harapan untuk memenangkan Scudetto," kata Skriniar, dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/6).

Baca Juga

Meski begitu, Skriniar tidak bermaksud meremehkan kinerja pelatih sebelumnya Spalletti yang telah bersama Inter pada dua musim terakhir. Bek asal Slowakia itu merasa banyak belajar dari sosok Spalletti.

Meski nihil gelar di bawah arahan Spalletti, menurut Skriniar Inter, dua musim terakhir telah tampil hebat dengan bukti selalu finis di empat besar. Skriniar tidak sabar memulai musim baru Inter bersama Conte. Ia berharap semua pemain Il Biscione segera menyatu di bawah arahan pelatih yang pernah membesut Juventus dan Chelsea itu.

Keyakinan Skriniar terhadap Conte tidak mengherankan mengingat pelatih asal Italia itu pernah mengantarkan Juventus memenangkan Scudetto dan Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris. Skriniar kemudian berkomentar mengenai mantan kapten Inter Mauro Icardi yang sepertinya tak akan masuk dalam skenario Conte. Icardi pun disebut berpeluang merapat ke klub kaya seperti PSG, Real Madrid atau Bayern Muenchen.

Icardi memang tidak betah lagi di Inter. Pertengahan  musim lalu ia sempet dibekukan akibat menolak penawaran pembaruan gaji  dari manajemen Inter. Icardi melalui agennya Wanda Nara menuntut gaji 10 juta euro. Sementara pihak Inter hanya sanggup sampai 6 juta euro.

"Icardi pemain hebat. Kita lihat saja nanti apakah dia masih bersama kami atau tidak," ujar Skriniar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA