Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Skriniar: Conte akan Buat Inter Jadi Pesaing Scudetto

Ahad 09 Jun 2019 23:25 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Inter akan ditangani pelatih Antonio Conte mulai musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan Skriniar yakin kans Inter Milan untuk meraih scudetto musim depan semakin terbuka. Sebab, Inter akan ditangani pelatih Antonio Conte mulai musim panas ini. 

Baca Juga

Skriniar mengaku puas terhadap penampilan Inter musim 2018-2019. Menurutnya, ada peningkatan performa rekan-rekannya selama beberapa tahun terakhir. Itu terbukti setelah Inter berhasil menjaga asa tampil di  kompetisi Eropa. 

Sang bek tengah optimistis Inter dapat terus menanjak setelah mempertahankan posisi empat dan satu tiket Liga Champions dalam dua tahun terakhir. 

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada pelatih Inter sebelumnya, Luciano Spalletti yang membawa Inter ke level Eropa.  "Spalletti orang yang menakjubkan, tapi klub sudah membuat keputusan. Sekarang ada Conte, ada ekspektasi baru dan kami ingin bersaing untuk merebut Scudetto," kata Skriniar seperti dilansir Football Italia, Sabtu (9/6). 

Optimisme Skriniar tidak luntur saat ia mengetahui salah satu rekannya, Mauro Icardi yang disebut tidak akan masuk dalam skuat besutan Conte. Ia juga menyambut baik kedatangan Diego Godin dari Atletico Madrid untuk memperkuat lini tengah Nerazurri.

"Icardi adalah pemain dan teman yang baik, kita lihat saja nanti. Kami akan senang jika ia tetap di sini. Lalu Godin, ia akan membuat tim ini menjadi lebih kompetitif, itu yang penting," ujarnya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA