Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Jadi Incaran Madrid, Pjanic: Saya Cinta Juventus

Rabu 12 Jun 2019 19:31 WIB

Red: Bayu Hermawan

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic

Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Pjanic mengatakan dirinya tak berniat hengkang dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Miralem Pjanic menegaskan dirinya senang dan mencintai Juventus. Pjanic juga yakin, dirinya akan mempunyai masa depan yang cerah bersama jawara Seri A Italia itu.

Baca Juga

Beberapa waktu terakhir, Pjanic disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid. Juventus sendiri kemungkinan melepas Pjanic jika ada tawaran dengan harga yang pas, mengingat klub asal Turin itu membutuhkan dana besar yang disiapkan untuk pelatih baru, untuk belanjar di pasar transfer musim panas ini.

Namun, kepada Tuttomercatoweb seperti dikutip dari Football Italia, Pjanic tak khawatir dengan spekulasi jika dirinya bakal dijual. Ia pun yakin akan bertahan di Juventus.

"Saya sangat tenang, saya masih memiliki empat tahun tersisa di kontrak saya, saya mencintai Juventus dan mereka mencintai saya," ujarnya.

"Saya senang di klub ini, mereka klub dengan ambisi yang besar dan serius, dan saya masih bisa mempersembahkan banyak hal untuk Juventus," katanya.

"Saya terikat kontrak dan cinta berada di Juventus. Saya sangat senang dengan para penggemar dan klub, itu adalah sesuatu yang hebat," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid mencari gelandang anyar. Radar El Real mengarah pada dua nama. Mereka adalah penggawa Manchester United, Paul Pogba, dan pemain tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Namun, andai gagal mendatangkan Pogba serta Eriksen, Madrid menyiapkan satu nama sebagai alternatif. Dia adalah Miralem Pjanic, yang saat ini memperkuat raksasa Italia, Juventus.

"Pelatih Madrid Zinedine Zidane sepakat jika klub melakukan pendekatan pada Pjanic, andai gagal mengamankan tanda tangan Pogba juga Eriksen," demikian laporan yang dikutip dari AS, Ahad (2/6).

Juve bisa saja membiarkan penggawa tim nasional Bosnia Herzegovina itu pergi. Asalkan ada klub yang mampu memberikan dana 80 hingga 100 juta euro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA