Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Juventus Bakal Manfaatkan Cancelo untuk Dapatkan Pogba

Kamis 13 Jun 2019 07:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
MU sangat berminat untuk mendapatkan jasa Cancelo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dilaporkan sedang berada di London, Inggris, untuk membahas kepindahan Maurizio Sarri. Ia juga disebut mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari Manchester United (MU), terkait Paul Pogba dan Joao Cancelo.

Situs Gianluca Di Marzio disadur Football Italia, Kamis (13/6) mengabarkan, Paratici bertemu dengan perwakilan MU di kantor London dan membahas tentang situasi Pogba untuk pertama kalinya.

Rumor kepergian Pogba dari Old Trafford dan bakal kembali ke Turin telah beredar selama berbulan-bulan. Tetapi sejauh ini pembicaraan tampaknya tidak begitu resmi antara kedua belah pihak.

photo

Joao Cancelo (kanan) berfoto dengan fan Juventus.

Nantinya, demi mendapatkan Pogba, Paratici bakal memanfaatkan full back Juve, Cancelo, untuk memuluskan transfer pemain berpaspor Prancis. Pasalnya, MU sangat berminat untuk mendapatkan jasa Cancelo, mengingat pemain-pemain sayap MU saat ini jauh dari kata memuaskan.

Adapun harga bek asal Portugal tersebut dibanderol mencapai 50 juta euro hingga 60 juta euro oleh Juventus. Sementara itu, MU sebelumnya dilaporkan baru akan melepas Pogba jika ada klub yang siap menebus harga sebesar 150 juta euro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA