Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Inter Tolak Permintaan MU untuk Tukar Lukaku dengan Skriniar

Sabtu 15 Jun 2019 18:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

 Pemain Inter Milan Skriniar.

Pemain Inter Milan Skriniar.

Foto: AP/Luca Bruno
Inter santer diberitakan mencari sosok penyerang baru untuk menggantikan Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah menolak penawaran Manchester United (MU) untuk memasukan Milan Skriniar dalam pertukarannya dengan Romelu Lukaku pada jendela transfer musim panas kali ini. Inter masih membutuhkan jasa bek Slovakia tersebut.

Baca Juga

Inter santer diberitakan mencari sosok penyerang baru untuk menggantikan Mauro Icardi yang dianggap bukan bagian dari proyek pelatih Antonio Conte musim 2019/2020 mendatang. Conte pun meminta kubu La Beneamata untuk dapat mendatangkan striker MU Lukaku. 

Sang pemain diyakini terbuka untuk pindah ke Giuseppe Meazza apabila pihak MU setuju melepasnya. Bahkan, beberapa media Italia mengklaim Lukaku telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub peraih 18 Scudetti tersebut, yang akan membuatnya mendapatkan bonus lebih dari 6 juta poundsterling.

Akan tetapi, pembicaraan antara kedua belah tim belum menemui kesepakatan mengingat MU menutut biaya sebesar 60 juta pound untuk pesepak bola berusia 26 tahun. Melihat keinginan Conte dan Inter untuk Lukaku, MU pun mencoba memberikan pilihan kepada Inter agar memasukan nama Milan Skriniar sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat pertahanan mereka pada musim mendatang dan Skriniar jadi kandidat ideal.

Akan tetapi surat kabar Italia disadur Mirror, Sabtu (15/6) menyebut Inter secara tegas menolak rencana yang diajukan MU. Sebab, Skriniar dianggap sebagai bagian penting dari rencana Conte. Mantan bek Sampdoria tersebut telah bermain 46 kali bersama il Biscone musim lalu, dan membawa Inter finis di urutan keempat klasemen Serie A Italia sekaligus memastikan langkah mereka berlaga di kompetisi elite Liga Champions.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA