Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Fiorentina Pertahankan Montella di Kursi Pelatih

Sabtu 15 Jun 2019 19:43 WIB

Red: Israr Itah

Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Keputusan diambil setelah Montella melakukan pertemuan dengan pemilik baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fiorentina mengonfirmasi mempertahankan Vincenzo Montella sebagai arsitek tim. Keputusan diambil setelah Montella melakukan pertemuan dengan pemilik baru Rocco Commiso pada Jumat (15/6).

Baca Juga

"Dengan pengumuman dari direktur olahraga (Daniele) Prade dan Tuan Montella dalam beberapa hari, kami telah menyelesaikan urusan manajemen olahraga dan teknis dengan baik, melampaui ekspektasi dan rentang waktu yang awalnya saya canangkan," kata Commiso kepada laman resmi klub.

"Oleh sebab itu, kami akan meneruskan kerja keras di semua lini agar dapat mempersiapkan diri untuk awal musim baru, dan tentu saja sebelum pembukaan bursa transfer pada 1 Juli.

Montella yang pernah melatih Fiorentina pada musim 2012 sampai 2015, kembali ke Artemio Franchi pada April, untuk menggantikan Stefano Pioli. Namun ia gagal mencatatkan satu kemenangan pun dalam delapan pertandingan akhir musim 2018/2019, yang membuat dirinya disebut-sebut akan dilepas oleh Si Ungu.

"Saya sangat gembira. Saya bertemu Rocco Commiso secara pribadi untuk pertama kalinya, dan antusiasme dia melampaui semua ekspektasi saya," kata Montella.

Selain memuji sang pemilik baru, mantan pemain yang pernah dijuluki Aeroplanino ini menambahkan bahwa ia juga senang dapat kembali bekerja sama dengan Prade. Menurut Montella, kemitraannya dengan Prade merupakan sinergi bagus yang dapat berujung pada hasil-hasil bagus.

"Sekarang saya bukan hanya tidak sabar untuk mengawali musim baru, namun juga untuk bekerja dan berusaha memberikan kepuasan yang layak diterima oleh pemilik baru dan (kota) Florence," ujarnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA