Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Juventus Siap Tikung Barcelona untuk Dapatkan De Ligt

Senin 17 Jun 2019 05:24 WIB

Red: Israr Itah

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
Nedved dikabarkan akan bertolak ke Monaco untuk bertemu langsung dengan agen De Ligt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jawara Liga Italia Juventus siap menikung raksasa Spanyol Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bek Ajax, Matthis de Ligt. Dilansir harian Tuttosport, Ahad (16/6), Wakil Ketua Juventus Pavel Nedved bahkan akan turun tangan sendiri untuk memastikan remaja sensasional itu merapat ke Stadion Allianz, musim depan.

Nedved dikabarkan akan bertolak ke Monaco untuk bertemu langsung dengan agen De Ligt, Mino Raiola, demi melakukan negosiasi tersebut.

Baca Juga

De Ligt masih menjadi salah satu buruan utama klub-klub raksasa Eropa, setelah pemain berusia 19 tahun itu berhasil mengantarkan Ajax hingga ke semifinal Liga Champions, termasuk menyingkirkan Juventus dan Real Madrid dalam rutenya.

Barcelona belakangan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax mengenai nilai transfer sebesar 75 juta euro (sekira Rp1,2 triliun), namun De Ligt belum mengungkapkan persetujuannya.

De Ligt saat ini masih berlibur bersama kekasihnya di tengah kencangnya spekulasi mengenai masa depannya. Ia sempat menyatakan akan mengambil keputusan setelah liburan.

Sejumlah tim dikaitkan dengan De Ligt. Salah satu yang juga santer disebut-sebut akan menggaet De Ligt adalah Paris Saint-Germain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA