Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Sarri Desak Juve Datangkan Dua Pemain Chelsea Ini

Selasa 18 Jun 2019 04:45 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi/ Red: Dwi Murdaningsih

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: Andreas Hillergren / TT via AP
Sarri ingin Jorginho dan Emerson Palmieri bergabung di Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN - Pelatih Maurizio Sarri mendesak Juventus untuk merekrut Jorginho dan Emerson Palmieri. Kedua pemain tersebut merupakan anak asuh Sarrri selama menangani tahun lalu, seperti dilansir dari metro.co.uk, Senin (17/6).

Baca Juga

Pelatih berusia 60 tahun itu telah meninggalkan Stamford Bridge untuk kembali ke Serie A dan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Juventus.

Pada musim perdananya bersama Chelsea, Sarri membawa Chelsea menduduki posisi ketiga di Liga Premier Inggris. Sarri mengakhiri musim dengan memenangkan trofi pertama dalam karirnya ketika timnya mengalahkan Arsenal di final Liga Eropa. Sayangnya, pendukung Chelsea tidak sepenuhnya puas dengan manajemen Sarri yang dianggap gagal untuk menerapkan gaya permainan Italia.

Satu perubahan penting yang dilakukan Sarri musim ini bersama Chelsea adalah mengganti N 'Golo Kante dari perannya di jantung lini tengah Chelsea dan menggantikannya dengan Jorginho. Jorginho merupakan pemain yang dibawa oleh Sarri dari Napoli ke Stamford Bridge dengan kesepakatan 57 juta pounsterling musim lalu.

Menurut The Times, Sarri sekarang ingin membawa Jorginho kembali bersamanya ke Juventus untuk membantu menerapkan gaya permainannya bersama juara Serie A tersebut. Selain itu, Sarri dikabarkan juga mendesak manajemen Juventus untuk mengontrak Emerson dari Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun telah berjuang untuk dapat bermain penuh sejak awal musim ini. Namun pada faktanya, pemain tersebut kurang mendapat tempat selama berada dibawah asuhan Sarri.

Ketika ditanya tentang masa depannya minggu lalu, Emerson mengatakan bahwa dirinya masih tetap akan berada di Chelsea musim depan.

"Saya bahagia di Chelsea, kami memenangkan Liga Eropa dan saya tenang. ‘Saya tidak menerima panggilan apa pun, saya senang di sini. Tidak ada yang bisa dikatakan, saya fokus pada Chelsea," ujar pemain berkebangsaan Italia tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA