Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Juventus Siapkan Tawaran Fantastis untuk Memboyong Pogba

Selasa 18 Jun 2019 05:30 WIB

Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Juventus dikabarkan menyiapkan dana lebih dari 100 juga euro untuk memboyong Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olah Raga Juventus Fabio Paratici dikabarkan menyiapkan tawaran sebesar lebih dari 100 juta euro demi membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United. Juventus nampaknya tak ingin the Red Devils menjual Pogba ke klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Menurut Calciomercato seperti dikutip dari Football Italia, Bianconeri menjadikan Paul Pogba target utama pada bursa transfer musim panas. Juventus siap bersaing dengan Real Madrid yang juga mengincar pemain asal Prancis itu.

Juventus dikabarkan siap membayar 145 juta euro jika United bersedia melepas Pogba. Manchester United memboyong Pogba dari Juventus pada 2016 lalu, dengan mahar 105 juta euro. Pogba mencetak 31 gol dari 142 pertandingan bersama Setan Merah. Sebelumnya Pogba telah memberikan sinyal kuat jika dirinya ingin meninggalkan Old Trafford.

"Sekarang bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain," Pogba mengakui pada akhir pekan.

Namun, bos Manchester United Ed Woodward mengatakan, pihaknya tidak berniat menjual pemain Prancis itu. Pernyataan Woodward berbeda dengan Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan berpegangan pada pemain yang tidak bahagia dan Pogba berpotensi masih bisa memaksa pindah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA