Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Hormati Roma, De Rossi Tolak Tawaran Milan dan Fiorentina

Rabu 19 Jun 2019 18:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

Daniele de Rossi.

Daniele de Rossi.

Foto: EPA-EFE
De Rossi dikabarkan enggan membela AC Milan dan Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan gelandang AS Roma Daniele De Rossi dilaporkan telah menolak tawaran dari AC Milan dan Fiorentina, untuk bergabung pada musim depan. De Rossi memutuskan meninggalkan il Lupi musim lalu, setelah tak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Menurut Sportitalia seperti dikutip dari Football Italia, AC Milan dan Fiorentina tertarik untuk menggunakan jasa mantan Kapten i Giallorossi itu. Namun, De Rossi menegaskan tidak akan membela klub Italia manapun, sebagai bentuk rasa hormat dan cintanya kepada Roma.

De Rossi yang saat ini tengah menikmati liburan, belum memutuskan kemana akan berlabuh musim depan. Boca Juniors dan Los Angeles FC dikabarkan telah mengirimkan tawaran kepada mantan pemain timnas Italia itu.

Sebelumnya,  Daniele De Rossi lebih ingin memilih terus bermain setelah mengabdi di Roma. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu membela klub Liga Italia tersebut dalam 615 laga dengan membukukan 63 gol selama 18 tahun berkarier bersama AS Roma. De Rossi juga mengatakan dirinya tidak akan membela tim lain di Italia selain Roma

"Saya senantiasa mencintai Roma," ucapnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA