Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

AC Milan Segera Umumkan Giampaolo Sebagai Pelatih Baru

Rabu 19 Jun 2019 20:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Marco Giampaolo

Marco Giampaolo

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Milan akan segera mengumunkan siapa pelatih baru mereka untuk musim depan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan segera mengonfirmasi Marco Giampaolo sebagai pelatih baru pada, Rabu (19/6) waktu setempat. Tak hanya itu, i Rossoneri juga hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang Fiorentina Jordan Veretout.

Surat kabar Il Giornale disadur Football Italia, Rabu (18/6), mengklaim Giampaolo segera menandatangani kontrak resmi untuk menjadi pelatih utama Milan. Kepastian menjabat sebagai allenatore di San Siro semakin jelas setelah dirinya dibebas tugaskan dari tim terdahulu Sampdoria pada akhir pekan kemarin.

Masih pada sumber yang sama tim peraih 18 gelar Scudetti itu juga dikabarkan sedang dalam tahap akhir untuk mendapatkan gelandang tengah Fiorentina, Jordan Veretout.

Veretout memang santer dikaitkan dengan Milan sejak akhir musim 2018/2019 kemarin. Milan sempat mengajukan penawaran awal berkisar 20 juta euro namun ditolak oleh La Viola.

Akan tetapi, usaha il Diavollo memboyong Veretout tak lantas padam. Milan kembali memberikan penawaran kedua dengan nilai 25 juta euro yang dianggap mendapat lampu hijau dari Fiorentina.

Veretout menjadi pemain penting bari lini tengah the Tuscany sejak kedatanganya dari Saint-Ettiene 2017 lalu. Musim ini, pemain berusia 26 tahun memainkan 37 laga dengan menyumbang lima gol dan tiga assist. Meski begitu, pemiliki baru klub Rocco Commisso siap untuk melepas sang pemain dari Artemio Franchi.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA