Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Douglas Costa: Saya akan Bertahan di Juventus

Rabu 19 Jun 2019 22:08 WIB

Red: Bayu Hermawan

Douglas Costa

Douglas Costa

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Costa antusias dengan hadirnya Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Douglas Costa mengatakan dirinya akan bertahan di Juventus pada musim depan. Costa sebelumnya dikaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG).

Baca Juga

Costa mengatakan, dirinya antusias bertahan di Juventus, terlebih setelah datangnya Maurizio Sarri menggantikan Max Allegri. Pemain berusia 28 tahun itu berharap bisa melakukan hal-hal besar dibawah arahan pelatih baru Juventus.

"Saya tidak kenal Sarri secara pribadi, tetapi saya melihat pekerjaan yang dia lakukan untuk Napoli," katanya kepada wartawan saat berlibur di Cape Verde seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia mengalami musim yang fantastis dan saya pikir kami akan melakukan hal-hal besar bersama. Saya memiliki tiga tahun tersisa pada kontrak saya dan saya yakin bahwa saya akan tinggal di Turin. Sekarang ini era baru karena kita memiliki Pelatih baru."

Costa kemudian ditanya tentang peluang Juventus untuk Scudetto yang kesembilan beruntun. Costa menilai setiap musim, persaingan di Serie A Italia semakin sulit. Terlebih musim depan, dengan hadirnya beberapa nama besar yang menjadi pelatih baru di beberapa klub.

"Dengan Antonio Conte di Inter dan Carlo Ancelotti di Napoli, musim depan akan lebih sulit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan juga, terutama di Liga Champions, yang merupakan tujuan kami."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA