Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Empat Klub Seri A Italia Siap Tampung De Rossi

Senin 24 Jun 2019 13:26 WIB

Red: Bayu Hermawan

Daniele de Rossi.

Daniele de Rossi.

Foto: EPA-EFE
De Rossi dikabarkan memutuskan tetap berkarir di Seri A Italia musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemana Daniele De Rossi akan meneruskan kiprahnya usai tak lagi berseragam AS Roma masih menjadi tanda tanya. Setelah sempat dikabarkan akan bermain untuk klub di luar Seri A Italia, kabar terbaru mengatakan mantan Kapten I Giallorosi itu akan tetap bermain di Italia.

Baca Juga

Menurut Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia, De Rossi telah memutuskan untuk melanjutkan karirnya bermain di Italia. Hal itu berarti De Rossi untuk pertama kalinya harus menghadapi klub tempatnya mengabdi selama 16 tahun terakhir.

Dikabarkan Sampdoria, Fiorentina, Inter Milan dan Atalanta merupakan sejumlah klub yang siap menerima De Rossi. La Gazzetta dello Sport mengklaim, Sampdoria telah mengajukan penawaran sebulan yang lalu, namun saat itu De Rossi masih enggan memutuskan bermain di Seri A Italia.

Pilihan lain termasuk Inter, Milan, atau Fiorentina Vincenzo Montella, dengan pemilik baru Rocco Commisso yang ingin membawa nama bintang. Atalanta mungkin menarik, karena mereka memasuki Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sebelumnya dikabarkan, De Rossi telah mendapat tawaran dari Boca Juniors, LAFC dan LA Galaxy, tetapi alasan keluarga membuat De Rossi berat untuk menerima tawaran tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA