Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Inter Dilaporkan Buru Dani Alves

Selasa 25 Jun 2019 05:48 WIB

Red: Israr Itah

Dani Alves

Dani Alves

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Alves mengumumkan kontraknya dengan PSG berakhir dan tidak akan memperpanjangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan bek kanan Dani Alves. Bek timnas Brasil ini tersedia dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Menurut France Football, dikutip Football Italia, Selasa (25/6), pelatih baru Inter Antonio Conte telah meminta manajemen klub menggaet Alves Sebab, pemain yang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir bulan ini akan cocok dengan formasi 3-5-2 yang disukai Conte.

Pemain berusia 36 tahun itu sudah dua musim berada di Paris memperkuat PSG. Dua hari lalu, Alves mengumumkan kontraknya dengan PSG berakhir dan tidak akan memperpanjangnya.

France Football melaporkan bahwa Serie A bisa lebih menarik dengan kehadiran Alves. Walau usianya di ambang pensiun, Alves masih kompetitif dan menjadi pilihan utama pelatih Brasil Tite di Copa America 2019 yang tengah bergulir.

Alves juga tak asing dengan Serie A. Ia pernah membela Juventus pada musim 2016/17, memenangkan Serie A dan mencapai final Liga Champions.

Namun, Nerazzurri akan menghadapi persaingan dari Borussia Dortmund, Manchester City dan klub-klub Cina. Barcelona juga dikaitkan dengan Alves.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA