Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Demi Lukaku, Inter Bersedia Lepas Icardi dan Perisic

Selasa 25 Jun 2019 12:56 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
MU mematok harga transfer sebesar Rp 1,3 triliun untuk Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku menemui jalan yang sulit. Manchester United (MU) sebagai pemilik pemain memasang harga transfer sebesar Rp 1,3 triliun untuk pemain berpaspor Belgia itu.

Baca Juga

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Selasa (25/6), pihak Inter baru-baru ini kembali mengajukan tawaran untuk sang striker. Namun tawaran itu ditolak oleh manajemen MU.

Pada tawaran tersebut, Inter menawar Lukaku di bawah mahar transfer yang ditetapkan MU. La Beneamata menawarkan uang sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 967 miliar untuk sang penyerang.

Pihak Nerrazurri sempat mengajukan keberatan dengan harga yang dipatok MU. Namun, dalam waktu dekat Inter berencana melakukan penawaran kembali untuk mendatangkan Lukaku ke Italia.

Guna melancarkan hal tersebut, tim asuhan Antonio Conte itu kabarnya akan menjual Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu kemungkinan dijual di angka 100 juta euro pada bursa transfer kali ini.

Selain Icardi, Conte juga tidak keberatan jika Inter melepas Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Namun, jika kedua pemain tersebut bertahan, mantan pelatih Juventus itu tak terlalu mempermasalahkannya.

Lukaku pindah ke Old Trafford dari Everton pada 2017 dengan biaya 75 juta pound. Harga itu telah naik mendekati 90 juta pound setelah serangkaian klausul dipenuhi dan MU sedang mencari pengganti dana dengan jumlah besar untuk seorang pemain yang masih memiliki empat tahun masa kontraknya.

 

Lukaku tidak menunjukkan performa yang begitu bagus pada musim 2018/2019. Dari 45 laga yang ia mainkan bersama MU di semua kompetisi, hanya 15 gol yang dicetak oleh mantan penyerang Chelsea tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA