Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Roma Tolak Tawaran Juventus untuk Zaniolo

Selasa 25 Jun 2019 20:12 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Nicolo Zaniolo (kanan).

Nicolo Zaniolo (kanan).

Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP
Roma menolak tawaran sebesar 35 juta euro untuk Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma menolak tawaran Juventus untuk memboyong Nicolo Zaniolo. AS Roma menilai tawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 566 miliar yang diajukan Juventus, belum pantas untuk Nicolo Zaniolo, dan il Lupi menginginkan lebih.

"Menurut Gazzetta, tawaran itu dianggap terlalu rendah oleh Roma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (25/6).

Meski demikian, si Nyonya Tua tak patah semangat. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratico terus berusaha menghubungi agen Zaniolo, Claudio Vigorelli. Zaniolo digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan. Baru berusia 20 tahun, ia telah menembus starting XI AS Roma.

Sepanjang musim 2018/2019, ia tampil dalam 36 laga di berbagai ajang, dan mencetak enam gol. Sang wonderkid menjadi buruan para elit Eropa. Selain Juve, Zaniolo juga dikaitkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Namun berkali-kali ia tegaskan ingin bertahan di Olimpico.

Roma berpotensi kehilangan beberapa pemain penting pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya klub tersebut telah mengakhiri kontrak Daniele de Rossi. Kemudian Edin Dzeko terus dikaitkan dengan Inter Milan. Masih ada Kostas Manolas yang belakangan dirumorkan bakal menuju Napoli.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA