Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Lawan Atalanta, Matuidi: Juventus Tetap Berlaku Profesional

Selasa 14 May 2019 13:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Blaise Matuidi

Blaise Matuidi

Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Juventus akan menjalani laga kandang terakhir musim ini melawan Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Blaise Matuidi menegaskan timnya tetap akan bermain serius menghadapi sisa laga Serie A Italia, meski Bianconeri telah meraih scudetto. Matuidi pun mengaku dirinya kecewa, setelah Juventus menyerah 0-2 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/5) dini hari WIB.

"Kami prosfesional, kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk menang," kata Matuidi dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (14/5).

Pada pekan ke-37, Juventus akan menjalani laga kandang terakhir pada ajang Serie A musim ini. Itu artinya bakal ada perayaan scudetto di Allianz Stadium. Hanya saja, pasukan hitam putih mendapat lawan tangguh. Bianconeri bertemu Atalanta, di Turin, Senin (20/5) dini hari WIB.

"Itu tidak mudah, karena Atalanta berjuang untuk pencapaian hebat, dan kami telah menjadi juara. Namun kami ingin menampikan kinerja yang baik," ujar Matuidi.

Tim tamu butuh kemenangan di semua partai tersisa demi tiket Liga Champions. Saat ini Atalanta berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 65 poin, La Dea unggul tiga angka atas AC Milan di peringkat kelima. Kompetisi menyisakan dua pertandingan lagi.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA