Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Bonucci Masuk Radar Belanja PSG

Sabtu 29 Jun 2019 19:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Foto: EFE/MATTEO BAZZI
PSG mengincar bek Juventus Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek tengah Juventus Leonardo Bonucci dikabarkan masuk dalam daftar belanja Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Ligue 1 itu dikabarkan telah menghubungi Bonucci untuk mengetahui ketersediaannya berlabuh di Stadion Parc des Princes.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (29/6), Les Parisien terus melakukan manuver pada jendela transfer. Kali ini, tim asal Ibu Kota Prancis memasukan Bonucci sebagai bagian dari rencana untuk memperkuat tim pada kompetisi 2019/2020.

Sebab, status Bonucci di Turin berada di bawah ancaman setelah kedatangan pelatih Maurizio Sarri, pun kepastian hadirnya bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt seharga 70 juta euro.

Terlebih, Sarri merupakan pengagum Daniele Rugani, setelah keduanya bekerja sama di Empoli beberapa tahun lalu. Sedangkan, posisi bek lainnya masih dipercaya oleh sang kapten Giorgio Chiellini.

Hingga berita ini beredar belum ada konfirmasi resmi dari pihak Juventus dan juga Bonucci. Tentu, eks kapten AC Milan itu enggan mengambil langkah cepat memutuskan masa depannya bersama Bianconeri.

PSG dan Juve juga tengah bersaing mendapatkan tanda tangan De Ligt. Namun, belakangan ini bek berusia 19 tahun itu dilaporkan lebih menyukai bermain dengan jawara Serie A Italia ketimbang memperkuat tim kaya asal Prancis.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA