Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Ancelotti: Semua Klub Berpeluang Miliki Messi

Sabtu 10 Jan 2015 12:27 WIB

Rep: c12/ Red: M Akbar

Pelatih Carlo Ancelotti.

Pelatih Carlo Ancelotti.

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan klub manapun akan berpeluang untuk memiliki Lionel Messi. Hal ini ia ungkapkan untuk menanggapi kabar bahwa Messi berkeinginan untuk pindah klub.

"Saya pikir semua klub di dunia akan punya kesempatan untuk memiliki Messi," kata Ancelotti seperti dalam Football Espana, Sabtu (10/1).

Namun, sebelumnya, kiper Madrid Iker Casillas menyatakan, Los Blancos tidak membutuhkan Messi jika memang pemain asal Argentina tersebut akan masuk dalam bursa transfer musim dingin ini.

"Tiap orang memiliki pendapatnya sendiri, saya menghargai apa yang dia (Casillas) katakan, tapi sulit membicarakan Messi saat ini," kata Ancelotti.

Saat ini, kata dia, Madrid sedang fokus untuk melakukan pemulihan pemain. "Saat ini kami tengah mengevaluasi pemulihan pemain. Khedira baik-baik saja dan pulih, begitu juga Modric. Tidak perlu untuk mendatangkan pemain di bursa transfer kali ini," kata dia.

Bagi Ancelotti saat ini, adalah kemenangan. Mereka ingin terus memenangkan laga usai kalah dari Atletico di Copa del Rey kemarin. "Kami punya keuntungan di La Liga dan ingin tetap berada di posisi puncak," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA