Sabtu, 16 Rajab 1440 / 23 Maret 2019

Sabtu, 16 Rajab 1440 / 23 Maret 2019

Barcelona Umumkan Seragam Kandang Baru Musim Depan

Senin 29 Mei 2017 20:21 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Seragam kandang baru Barcelona musim 2017/2018.

Seragam kandang baru Barcelona musim 2017/2018.

Foto: FC Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mengumumkan seragam kandang baru yang akan digunakan musim depan. Untuk kali pertama, perusahaan ritel online Jepang Rakuten menjadi sponsor utama di bagian dada jersey Barcelona. Pada tanggal 1 Juni nanti, seragam baru dengan logo Rakuten tersebut sudah bisa dibeli fans Blaugrana. 

Seragam baru ini mengkombinasikan garis tradisional yang sudah lama dipakai Bluagrana dengan teknologi Aeroswift. Teknologi ini akan meningkatkan performa seragam dengan detail yang modern. 

Dibagian torso ada beberapa perubahan dengan tambahan garis merah didepan warna dasar seragam yang berwarna biru gelap. Detail kerah menunjukkan sejarah dan budaya klub. Yakni garis melingkar gambar bendera Katalan, Senyera. 

Seragam ini dirajut sesuai dengan pola geometris yang dapat menyesuaikan gerak para pemain.  "Seragam baru Barca menyiratkan campuran antara kebanggaan dan optimisme untuk musim depan. Ini terlihat dan terasa seperti seragam olahraga modern," kata Neymar seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, Senin (29/5).

Garis merah di seragam yang baru akan terlihat lebih gelap bagian lengan. Garis ini akan memaksimalkan ventiliasi yang sesuai dengan gerak pemain. Garis merah di celana juga akan lebih gelap. 

Begitu juga di kaos kaki baru yang berwarna biru. Kaos kaki ini menggunakan teknologi Nike Grips. Ada logo Nike dan tulisan Barcelona warna emas yang mencolok di bagian tulang kering. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA