Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

Paceklik Gol, Griezmann tak Menyesal Bertahan di Atletico

Selasa 21 Nov 2017 17:16 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA/Victor Lerena

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antoine Griezmann tak menyesali keputusannya yang memilih tetap berseragam Atletico Madrid meski banyak tawaran menggiurkan datang dalam tiga jendela transfer terakhir. Striker asal Prancis ini mengatakan, walau sekarang ketajamannya sedang menurun, ia tetap bahagia berada di Atletico.

Griezmann kini baru membuat tiga gol dari 14 pertandingan di semua ajang. "Saya tak menyesal untuk tetap di sini. Itu sudah jadi pilihan saya," kata Griezmann dikutip dari ESPN, Selasa (21/11).

Pemain 26 tahun ini mengakui, saat ini ia masih kesulitan menemukan sentuhan untuk menjebol gawang lawan. Namun, Griezmann yakin ketajamannya akan kembali.

"Musim ini masih sangat panjang. Jika saya tak bisa membuat gol bahkan misalnya sampai tujuh laga beruntun, itu tak akan selamanya. Gol pasti datang," kata Griezmann.

Penyerang kidal ini menegaskan, apapun yang terjadi ia tak akan meninggalkan Atletico. Setidaknya, Griezmann menjamin akan tetap berada di Atletico pada Januari 2018 mendatang.

Saat itu, Atletico akan kedatangan si anak hilang, Diego Costa yang kembali bergabung setelah tiga tahun pergi. "Saya tidak merasa tersaingi. Saya akan tetap di sini dan saya akan senang dengan keputusan tersebut," kata Griezmann.

Griezmann sempat mencuri perhatian konsistensinya dalam mencetak gol setiap tahun. Musim 2014/2015, Griezmann membuat 25 gol, musim berikutnya 32 gol, dan musim lalu 25 gol.

Penampilan apiknya ini mengundang banyak klub kaya yang mendekatinya. Namun, Griezmann justru memperpanjang kontraknya dengan Atletico lima bulan lalu. Pemain berambut pirang ini memperpanjang kerja sama dengan Los Rojiblancos hingga tahun 2022 mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES