Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Barcelona Bantah Dekati Griezmann

Rabu 20 Des 2017 15:02 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona membantah telah mendekati striker Atletico Madrid Antonie Griezmann. Barcelona juga membantah sudah melakukan komunikasi dengan pemain asal Prancis tersebut.

"Barcelona tidak melakukan negosiasi dengan pemain mana pun, jadi kami mengerti tidak ada peraturan yang telah dilanggar," kata juru bicara Barcelona seperti dilansir dari Marca, Rabu (20/12).

Sebelumnya, Atletico Madrid melaporkan Barcelona ke FIFA karena dianggap melakukan pendekatan ilegal kepada stiker Antonie Griezmann. Media massa Spanyol menurunkan laporkan Barcelona sedang melakukan pendekatan kepada pemain asal Prancis tersebut.

"Atletico Madrid mengajukan keberatan terhadap Barcelona yang berulang kali melakukan kontak dengan pemain dan keluarganya," kata pernyataan Atletico.

Pemain berusia 26 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontraknya di Atletico. Dalam kesepakatan perpanjangan kontrak tersebut Griezmann akan bermain di Atletico sampai akhir musim 2021/2022.

Jika FIFA memutuskan untuk melakukan investigasi terhadap laporan Atletico, maka tim asuhan Ernesto Valverde dapat dikenai sanksi. Barcelona dapat dikenai larangan melakukan aktivitas transfer pemain.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES