Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Valencia Perjuangkan Petik Poin Penuh dari Villarreal

Rabu 20 Dec 2017 15:17 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Marcelino Garcia Toral

Marcelino Garcia Toral

Foto: EPA-EFE/MIGUEL ANGEL POLO

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Rekor apik Valencia harus sirna di pekan ke-13 La Liga Spanyol setelah kalah 0-1 dari Getafe dua pekan sebelumnya. Sempat bangkit saat menghadapi Celta Vigo, pasukan Marcelino Garcia Toral kembali melempem saat berkunjung ke markas Eibar.

Akibat dua kekalahan dari tiga pertandingan, Los Che terpaksa merosot ke urutan tiga klasemen La Liga 2017/2018.

Kini sebelum libur musim dingin satu tantangan berat hadir di hadapan Simone Zaza dan rekan setimnya. Jugador Kelelawar Hitam bakal mendapat tekanan dari Villarreal pada jornada ke-18 di Estadio Mestalla, Sabtu (23/12) malam WIB.

Apabila merujuk dari tiga catatan sebelumnya, Valencia bakal lebih mudah saat bertanding di depan pendukungnya sendiri. Klub berlambang kelelawar ini sukses memetik tiga poin. Bahkan mampu menahan imbang Barcelona 1-1.

Meski demikian Los Che tak boleh jemawa mengingat El Submarino Amarillo tengah berupaya bangkit dari keterpurukan setelah menelan enam kekalahan dan tiga kali imbang.

"Kami harus bekerja lebih keras untuk bisa memperjuangkan tiga angka di pertandingan nanti. Tentu kami mengetahui bahwa mereka (Villarreal) bukanlah lawan yang mudah, tetapi kami optimistis bisa mengalahkan mereka dengan usaha dan juga kerja keras tim di atas lapangan," kata pelatih Marcelino Garcia Toral dikutip laman resmi klub, Rabu (20/12).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES