Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Barcelona Bantah Telah Buat Kesepakatan dengan Griezmann

Ahad 21 Jan 2018 03:32 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Media Spanyol memberitakan Greizmann akan pindah ke Barca setelah Piala Dunia 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona membantah telah membuat kesepakatan dengan penyerang Atletico Madrid Antonie Griezmann. Barcelona membantah rumor tersebut lewat pernyataan resmi.

"Barcelona dengan keras membantah informasi yang tersebar di beberapa media selama beberapa jam tentang pemain Atletico Madrid, Antonie Griezmann, dan kesepatannya dengan klub kami," kata pernyataan Barcelona seperti dilansir dari Sky Sport, Ahad (21/1).

Beberapa media di Spanyol menurunkan laporan striker Atletico Madrid tersebut sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona. Griezmann dikatakan siap bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde pada musim depan.

Media Spanyol memberitakan Greizmann akan pindah ke Barcelona setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Pada Piala Dunia nanti dipastikan Griezmann akan memiliki peran kunci di tim nasional Prancis.

Media massa Mundo Deportivo juga telah melaporkan, pada bulan Desember tahun lalu keluarga Griezmann sudah melakukan pertemuan dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Dikabarkan pertemuan tersebut untuk melancarkan proses transfer Griezmann dari Atletico ke Barcelona. "Barcelona mengungkap keberatan atas kejadian ini dan sekali lagi kami katakan kami sangat menghargai Atletico Madrid," kata pernyataan Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA