Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Costa Cedera Hamstring, Simeone tak Ambil Pusing

Selasa 23 Jan 2018 12:27 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Diego Costa

Diego Costa

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Hasil pemeriksaan medis, striker Spanyol itu bakal absen selama 10 hari ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Costa dilaporkan absen saat Atletico Madrid jumpa Sevilla pada leg kedua perempat final Copa del Rey. Pada pertemuan pertama di markas sendiri, Atletico kalah 1-2.

Costa sempat bermain ketika Los Rojiblancos bertemu Girona akhir pekan lalu di ajang La Liga Spanyol. Eks Chelsea kemudian terpincang-pincang lantaran menderita cedera hamstring.

Hasil pemeriksaan medis menyebutkan penyerang Spanyol berdarah Brasil bakal absen selama 10 hari ke depan. Pelatih Atletico Diego Simeone tidak ambil pusing dengan keadaan ini.

"Terlepas dari bermain atau tidaknya Costa, tim harus meraih kemenangan. Tim ini lebih penting dari pemain manapun. Kami akan bermain dengan pemain yang ada dan mencoba memenangkan pertandingan," kata juru taktik berkebangsaan Argentina dikutip dari ESPN, Selasa (23/1).

Costa kembali menghuni kamar ganti Atletico pada Januari 2018. Pesepak bola 29 tahun itu telah tampil dalam lima laga di semua ajang dan mencetak tiga gol.

Selain lawan Sevilla, masih ada pertandingan Atletico lainnya yang berpotensi tanpa eks penggawa Braga ini. Costa diprediksi absen saat Los Colchoneros bertemu Las Palmas di ajang La Liga. Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Armada Los Indios mengantongi 43 poin dari 20 laga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA