Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Modric Alami Masalah Otot

Kamis 22 Feb 2018 00:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi

Luka Modric

Luka Modric

Foto: REUTERS/Juan Medina
Luka Modric akan absen selama sepuluh hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sejumlah pemain bintang Real Madrid akan absen dalam laga lawatan ke markas Leganes dalam lanjutan laga La Liga Spanyol pada Rabu (21/2) malam waktu setempat atau Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Salah satunya yakni gelandang Luka Modric yang dilaporkan mengalami masalah otot.

Gelandang asal Kroasia tersebut absen dalam kemenangan El Real 5-3 atas Real Betis akhir pekan kemarin. Modric harus menepi lantaran mengalami masalah pada ototnya.

Surat kabar Diario dilansir Football Espana pada Selasa (20/2) menyatakan bahwa pemiliki nomor punggung 10 tersebut akan absen selama 10 hari ke depan. Ia akan melewatkan laga akhir pekan.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pelatih Zinedine Zidane. "Modric menderita sakit pada ototnya, tapi kami fokus untuk mengembalikannya dengan cepat. Kami percaya itu bukan masalah besar," kata Zidane.

Modric menambah daftar pemain Madrid yang absen pada lawatan mereka ke markas Leganes. Sebelumnya Los Merengues, julukan Real Madrid, kehilangan Toni Kroos, Jesus Vallejo dan Marcelo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA