Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Zidane Siap Bahas Neymar usai Final Liga Champions

Sabtu 19 May 2018 13:15 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Didi Purwadi

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Neymar dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih enggan membahas perihal transfer pemain. Bintang Paris-Saint-Germain, Neymar Jr., belakangan terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Zidane mengaku bisa membahas soal Neymar setelah final Liga Champions selesai. El-Real melakoni partai puncak menghadapi Liverpool pada 26 Mei nanti.

"Saya tidak akan berbicara lebih banyak tentang seorang pemain yang bukan salah satu pemain saya. Ada 10 hari dan dua pertandingan tersisa. Setelah itu, kita akan bicara tentang apa yang kamu inginkan," kata Zidane kepada wartawan, dilansir laman Four Four Two, Sabtu (19/5).

Rumor terakhir di Spanyol pekan ini mengabarkan Neymar telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Madrid. Raksasa Spanyol pun sekarang harus bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dilaporkan bersedia membayar biaya berapa pun untuk Neymar. Pemain yang meninggalkan Barcelona pada Agustus lalu itu kabarnya ditawari kontrak senilai 222 juta euro.

Kendati spekulasi belum mereda, namun Zidane tetap belum mau membahasnya. Pelatih asal Prancis mengaku hanya ingin fokus kepada laga La Liga terakhir melawan Villarreal dan tentunya final Liga Champions.

Waktu persiapan Madrid menuju final Liga Champions hanya tinggal delapan hari lagi. Meski mendapat saran untuk mengistarahtakan sejumlah pemain kunci kala bertemu Villarreal, namun Zidane mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo juga akan kembali tampil setelah pulih dari cedera.

Sementara Borja Mayoral, Dani Ceballos dan Marcos Llorente yang hanya membuat 12 penampilan La Liga musim ini juga dipersiapkan kembali merumput. "Mereka telah meningkat pesat. Mereka semua berharap bisa bermain lebih banyak, tetapi ini adalah tahun yang sangat positif. Tahun depan, mereka harus bermain lebih banyak," kata Zidane.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA