Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Ini Alasan Diego Godin Tolak Pinangan MU

Rabu 15 Aug 2018 19:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Diego Godin (kiri).

Diego Godin (kiri).

Foto: AP Photo/Paul Whit
Godin membantah kabar ia telah menandatangani perpanjangan kontrak di Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, TALLIN -- Pada menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas di Liga Primer Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan telah melayangkan penawaran kepada Atletico Madrid untuk bisa merekrut bek tengah Diego Godin. Bahkan, United disebut-sebut telah mengaktifkan klausa pelepasan bek berusia 32 tahun tersebut yang mencapai 18 juta poundsterling.

Namun, kepindahannya ke Stadion Old Trafford urung terlaksana lantaran Godin memilih untuk bertahan di juara Liga Europa musim lalu tersebut. Godin mengakui memang ada penawaran kepada dirinya untuk hengkang dari Atletico, tapi Godin menolak. Mantan penggawa Villarreal itu pun mengungkapkan alasannya untuk tetap bertahan di Atletico.

''Saya memang sempat mendapatkan tawaran. Kendati begitu, saya memutuskan untuk bertahan karena alasan personal. Fokus saya sekarang adalah laga final,'' kata Godin di sela-sela persiapan Atletico Madrid menghadapi Real Madrid di laga Piala Super Eropa, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (15/8).

Godin juga membantah kabar yang menyebut dirinya telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico. Maklum, pasca-penolakan hijrah ke United, kapten timnas Uruguay itu disebut-sebut telah menandatangani perpanjangan kontrak di Atletico.

''Hingga saat ini, saya belum memperpanjang kontrak saya di Atletico. Saya memang sempat melihat berita itu, tapi saya tidak tahu dari mana kabar itu datang,'' ujar pemain yang telah mempersembahkan satu titel La Liga Spanyol dan mengantarkan Atletico ke babak final Liga Champions dalam dua musim.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA