Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Bale Absen di Laga Pertama Madrid Sejak Lopetegui Dipecat

Kamis 01 Nov 2018 04:36 WIB

Red: Didi Purwadi

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Madrid diprediksi tidak akan kesulitan untuk membawa pulang kemenangan dari Melilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gareth Bale dan Luka Modric bakal absen dari skuat Real Madrid untuk pertandingan melawan Melilla di Piala Raja Spanyol. Itu akan menjadi pertandingan pertama Madrid sejak Julen Lopetegui dipecat dari posisinya sebagai pelatih.

Lopetegui dipecat pada Senin setelah start buruk yang ditorehkannya musim ini. Los Blancos, julukan Real Madrid, kalah empat kali dan dua kali imbang dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Mantan pelatih tim B, Santiago Solari, telah ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara untuk menggantikan Lopetegui. Klub masih mencari pengganti permanen untuk posisi 'panas' tersebut.

Eks manajer Chelsea, Antonio Conte, disebut-sebut menjadi kandidat favorit untuk menjadi pelatih baru Madrid. Bos klub Florentino Perez dikabarkan sudah tertarik untuk merekrut pria Italia itu saat Lopetegui ditunjuk menjadi pelatih Madrid Juni silam. Saat itu Conte masih mengarsiteki The Blues.

Melalui laman resmi klub, Solari mengumumkan skuat pertamanya sebagai pelatih untuk pertandingan ajang piala tersebut. Ia memilih mengistirahatkan Bale serta Modric. Melilla berkompetisi di divisi ketiga, sehingga Madrid diperkirakan tidak akan kesulitan untuk membawa pulang kemenangan.

Sejumlah pemain lain seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Casemiro dibawa serta ke kota otonom Spanyol yang terletak di pesisir Afrika itu. Pemain muda asal Brazil, Vinicius Jr, juga masuk dalam skuat.

Setelah bermain melawan Melilla, Madrid akan menghadapi Valladolid di Liga Spanyol. Mereka kemudian menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions pada pekan depannya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA