Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Sevilla Incar Morata

Sabtu 05 Jan 2019 14:24 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Didi Purwadi

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Sevilla hanya memiliki Andre Silva dan Wissam Ben Yedder di posisi lini depan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Striker Chelsea asal Spanyol, Alvaro Morata, dikabarkan akan pulang ke kampung halamannya. Ia diisukan akan bergabung dengan klub Spanyol, Sevilla.

Laporan media Spanyol, Estadio Deportivo, Jumat (4/1), menyebut Morata masuk daftar bidikan Sevilla. Direktur olahraga, Joaquin Caparros, menginginkan Morata diplot untuk menggantikan Luis Muriel yang dipinjamkan ke Fiorentina.

Saat ini Sevilla hanya mengandalkan Andre Silva dan Wissam Ben Yedder di posisi lini depan. Caparros menyebut ada banyak kemungkinan yang sedang mereka kerjakan untuk mengisi kekosongan barisan depan. ''Salah satunya, kami sedang membidik Morata,'' ucap Caparros.

Dia berharap Morata tertarik dengan penawaran yang diajukan Sevilla. Ia berharap Morata bersedia bergabung dengan Sevilla.

"Saat ini, kami tak menutup kemungkinan yang akan terjadi,'' kata Caparros. ''Kami juga telah mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai kemungkinan nanti.''

Sejak gabung klub Inggris berjuluk The Blues pada 2017, Morata kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia hanya mencetak 17 gol dari 71 penampilannya di semua kompetisi bersama klub London tersebut. Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid dengan bandrol 65 juta euro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA