Selasa, 12 Rajab 1440 / 19 Maret 2019

Selasa, 12 Rajab 1440 / 19 Maret 2019

Frenkie de Jong Ingin Bertahan Lama di Barca Seperti Messi

Kamis 07 Feb 2019 22:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Frenkie De Jong

Frenkie De Jong

Foto: EPA-EFE/NIELS BOERSEMA
De Jong masih belum tahu berapa nomor punggung yang akan dikenakannya di Barca.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Belum bergabung dengan skuat Barcelona, Frenkie de Jong, sudah sesumbar ingin pensiun di Camp Nou. De Jong memang telah mengamankan transfer dari Ajax ke Barca, namun baru bisa bergabung ke skuat Ernesto Valverde musim depan.

''Saya senang dengan kontrak lima tahu (bersama Barca), dan jika saya sukses, kesempatannya adalah tidak akan pergi, seperti Lionel Messi,'' kata De Jong dikutip dari FourFourTwo, Kamis (7/2).

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang telah menjadi incaran klub-klub besar. Namun hanya Paris Saint-Germain dan Barcelona yang serius ingin meminangnya. De Jong kemudian lebih memilih Barca sebagai pelabuhan selanjutnya. ''Paris Saint-Germain adalah pilihan bagus. Tapi Barcelona selalu menjadi impian,'' kata De Jong.

Namun De Jong masih belum tahu berapa nomor punggung yang akan dikenakannya dalam jersey Barca. Ia berharap bisa mendapatkan nomor punggung 21, seperti yang pernah dipakai Carles Alena, dan diminta ditulis dengan nama depannya, Frenkie.

Walaupun De Jong belum tahu apakah klub akan menerima penulisan nama depannya tersebut atau tidak. ''Bermain dengan (nomor) 21 akan bagus, karena itu nomor keberuntungan saya. Tapi seleksi untuk musim baru belum diketahui. Jadi saya akan menunggu,'' jelas dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA