Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Real Madrid Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Eder Militao

Rabu 20 Feb 2019 05:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Dani Carvajal

Dani Carvajal

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Posisi full back kanan Madrid saat ini masih diisi pemain kawakan Daniel Carvajal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid telah mencapai kesepakatan total untuk mendatangkan bek FC Porto, Eder Militao, pada musim panas mendatang. Kabarnya, kedua belah pihak hanya membutuhkan tanda tangan kontrak.

Pesepak bola 21 tahun, yang juga sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United (MU), itu memiliki klausul pelepasan 50 juta euro yang akan meningkat menjadi 75 juta euro pada pertengahan Juli mendatang.

Namun, seperti diberitakan Marca disadur Football Italia, Selasa (19/2), pemain asal Brasil dan kubu Los Merengues sudah memiliki kesepakatan verbal. Perampungan kepindahan dikatakan tinggal menunggu penyelesaian tanda tangan kedua belah pihak.

Eder bergabung dengan Porto musim panas 2018 dari Sao Paulo dan telah tampil dalam 31 pertandingan untuk klub berjuluk Azuis e Brancos. Penampilannya menarik perhatian banyak klub terkemuka Eropa.

Kepiawaiannya menjaga area belakang dan melakukan serangan melalui sisi kanan membuatnya disukai banyak klub top Benua Biru. Tak hanya itu, ia juga bisa berada dalam posisi serbaguna.

Posisi full back kanan Madrid saat ini masih diisi pemain kawakan Daniel Carvajal. Kehadiran Eder diharapkan dapat mengubah serta meremajakan skuat Los Blancos.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA