Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Barcelona tidak Tertarik Datangkan Saul Niguez

Ahad 24 Feb 2019 10:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Saul Niguez

Saul Niguez

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Barcelona justru membutuhkan sosok pemain belakang dan penyerang utama saat ini

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan tidak berminat mendatangkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Barcelona justru membutuhkan sosok pemain belakang dan penyerang utama saat ini, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Ahad (24/2).

Baca Juga

Laporan ini bertolak belakang dengan pemberitaan AS yang mengklaim bahwa juara bertahan La Liga itu sedang mempersiapkan tawaran besar bagi pemain internasional Spanyol, Saul Niguez, menjelang musim 2019/2020. Mundo Deportivo mengutip sumber-sumber klub yang menolak laporan mereka tertarik dengan sang pemain.

Los Azulrgana dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 24 tahun pada 2017 lalu, namun ia memilih untuk menandatangani kontrak sembilan tahun dengan Los Colchoneros, yang sepertinya mengikatnya ke klub ibu kota seumur hidup.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, klausul pembebasan Saul ditingkatkan dari 80 juta euro menjadi 150 juta euro, biaya yang Barcelona anggap terlalu tinggi untuk merekrutnya, terutama setelah melakukan transfer Frenkie De Jong dari Ajax musim dingin kemarin.

Mundo Deportivo mengklaim Barca lebih fokus untuk menguatkan area belakang dan lini serangan, dengan rekan setim De Jong, Matthijs de Ligt jadi target yang terus diincar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA