Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Real Madrid Pesta Empat Gol ke Gawang Getafe

Ahad 06 Des 2015 01:40 WIB

Red: Citra Listya Rini

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Toni Kroos (kiri) dalam salah satu laga Real Madrid.

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Toni Kroos (kiri) dalam salah satu laga Real Madrid.

Foto: Reuters/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Real Madrid meraih kemenangan telak dalam laga lanjutan pekan ke-14 La Liga Spanyol dengan mengalahkan Getafe 4-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/12) malam WIB.

Penyerang Karim Benzema mengemas dwigol dalam laga tersebut, sementara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan tersebut untuk sementara mengangkat Madrid ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 30 poin, meski masih terancam tergeser Atletico Madrid yang baru akan melakoni laga pekan ke-14 pada Minggu dini hari WIB.

Hasil tersebut seolah menjadi pelipur lara bagi tim asuhan Rafael Benitez yang baru saja didiskualifikasi dari Piala Raja lantaran kedapatan memainkan Denis Cheyshev saat mengalahkan Cadiz 3-1, padahal ia tengah dihukum larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Laga baru berjalan empat menit saat Benzema menyambut umpan silang Pepe dengan tendangan kaki kanan untuk membawa Madrid unggul 1-0. Benzema menggandakan keungguan Madrid menjadi 2-0 dengan menyelesaikan umpan tandukan Bale pada menit 16.

Madrid menjauh dari kejaran pada menit 35 saat Bale menyepak bola tandukan dari Ronaldo ke gawang Getafe, untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Tiga menit berselang gilirang Ronaldo yang mencetak gol setelah ia menyambut bola kiriman Toni Kroos. Tim tamu memperkecil kekalahan menjadi 1-4 berkat gol Alexis yang memanfaatkan situasi sepak pojok dengan tandukan tajam.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA