Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Barcelona Hajar Getafe 4-0 di Babak Pertama

Sabtu 12 Mar 2016 23:04 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bermain di depan ribuan pendukungnya yang memadati Stadion Camp Nou, Sabtu (12/3) malam WIB, Bercelona mengusai jalannya pertandingan sepanjang babak pertama.  Hasilnya Bercelona berhasil unggul telak 4-0 pada babak pertama, melalui gol Munir El Haddadi, Neymar, Lionel Messi dan gol bunuh diri pemain Gatafe.

Sejak kick off babak pertama Barcelona langsung melancarkan serang ke lini pertahanan Getafe. Sepertnya, Lionel Messi dan kawan-kawan tengah mengincar gol cepat dengan terus mencari celah di jantung pertahanan lawan. Hasilnya pada menit ke-8 Juan Rodriguez melakuan gol bunuh diri.

Hanya membutuhkan 10 skuat Barcelona menggandakan keunggulan melalui aksi pemain mudah Munir El Haddadi,  gol Munir berawal dari aksi Inesta yang menyungkil bola ke arah Messi, yang kemudian diarahkan kepada Munir yang tanpa kesulitan meneruskan bola ke gawang yang telah kosong. 2-0 Barceloba memimpin.

Pada menit ke-32 tim tuan rumah semakin menjauh, usai Neymar menjebol gawang Getafe. Pemain Tim Nasional Brasil itu tanpa kesulitan berarti, Neymar dengan mudah meneruskan umpan Messi ke gawang Getafe. Barcelona unggul 3-0 atas Getafe.

Jelang berakhirnya babak pertama, Lionel Messi berhasil mmebawa Bercelona unggul telak 4-0. Messi melakukan gerakan menyamping dan melepaskan bola melengkung ke arah gawang Getafe tanpa mampu dihadang Guaita.

Namun sebelumnya, pada menit ke 11 sang mega bintang, Lionel Messi membuang kesempatan, setelah eksekusi penaltinya dapat ditepis oleh Guaita Panadero.  Babak pertama ditutup dengan keunggulan sementara Barcelona 4-0 dari Getafe.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA