Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Sampaoli: Real Madrid, Klub Terbaik Dunia Saat Ini

Ahad 14 May 2017 15:57 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Jorge Sampaoli

Jorge Sampaoli

Foto: REUTERS/Henry Romero

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLA -- Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menyanjung capaian yang sudah diraih oleh Real Madrid pada musim 2016/2017 ini. Menurut entrenador asal Argentina ini, Los Merengues merupakan klub terbaik dunia.

Los Blancos baru saja melangkah ke partai final Liga Champions beberapa hari lalu usai mengalahkan Atletico Madrid di babak semifinal.

Bagi El Real, itu adalah laga final kedua mereka secara beruntun. Tak hanya itu, Madrid saat ini juga masih bersaing ketat dengan Barcelona di puncak klasemen untuk berebut gelar juara di La Liga.

"Hasil pekan lalu akan sangat mempengaruhi mereka. Saat ini mereka adalah tim terbaik di dunia yang berjuang untuk menang di La Liga dan Liga Champions," kata Sampaoli dilansir Marca, Ahad (14//5).

Meski memberikan pujian tinggi kepada Madrid, bukan berarti Sampaoli akan memberikan Sevilla menyerah begitu saja saat berjumpa Madrid pada pekan ke-37 La Liga, Senin (15/5) dini hari WIB.

Pelatih berkepala plontos itu dipastikan bakal menyiapkan timnya untuk merepotkan Los Vikingos. Sampaoli pun akan belajar dari beberapa hasil pertemuan melawan El Real.

"Kami harus memiliki hari yang sangat baik untuk bisa melawan tim dengan level yang sangat tinggi. Di Madrid (Coppa del Rey) kami dihajar dan kami harua bisa belajar dari hal itu. Kami akan memberikan 100 persen, bahkan lebih." kata Sampaoli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA