Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Atasi Getafe 3-1, Kapten Madrid: Modal Penting Hadapi PSG

Ahad 04 Mar 2018 08:00 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita

Sergio Ramos.

Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Ramos tahu laga melawan PSG pada leg kedua akan sangat sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos menilai kemenangan atas Getafe, Ahad (4/3) dini hari WIB tadi merupakan modal yang sangat positif jelang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), tengah pekan nanti. Ramos mengatakan, meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 sebelum menghadapi laga penting di ajang Liga Champions sangatlah positif.

Apalagi, bintang Madrid Cristiano Ronaldo juga sukses mengirimkan peringatan kepada PSG dengan dua golnya ke gawang Getafe pada laga di Santiago Bernabeu tadi. Menurut Ramos, PSG akan khawatir jika melihat permainan Madrid kontra Getafe.

"Kami semua tahu Liga Champions sangatlah berharga. Kami harus ke Paris dengan profesionalisme dan karakter seperti pada leg pertama. Tentunya kemenangan atas Getafe menjadi sebuah modal yang penting pula," kata Ramos dikutip dari Marca, Ahad.

Bek timnas Spanyol ini tahu laga melawan PSG pada leg kedua, Rabu (7/3) dini hari WIB mendatang akan sangat sulit. Menurut Ramos, PSG merupakan lawan hebat yang sedang membawa ambisi sangat besar untuk berprestasi di Liga Champions.

photo
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Getafe di Santiago Bernabeu. (EPA-EFE/Chema Moya)

Ramos memuji lini depan PSG yang diisi oleh banyak penyerang hebat. Meski dipastikan akan tampil tanpa Neymar yang sedang mengalami cedera, Ramos melihat masih banyak pemain berbahaya di pos terdepan PSG. Seperti Edinson Cavani dan Kyalian Mbappe.

"Mereka punya lini depan dengan daya rusak yang hebat, tapi kami sudah pernah menghadapi mereka dan tahu dengan kemampuan PSG. Kami harus tampil maksimal," kata Ramos.

Madrid punya modal kemenangan 3-1 atas PSG di leg pertama. Di markas PSG nanti, Madrid hanya perlu menahan imbang Les Parisiens, tak kalah dengan skor 2-0 atau lebih dari tiga gol.

Baca Hasil dan Klasemen La Liga, Madrid Masih Tertinggal Jauh

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA