Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Presiden Barca Sebut Iniesta Dapat Tawaran dari Klub Lain

Ahad 22 Apr 2018 14:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Kapten Barcelona, Andres Iniesta setelah mencetak gol ke gawang Malaga pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Ahad (22/10) dini hari WIB. Barcelona menang 2-0 pada laga ini.

Kapten Barcelona, Andres Iniesta setelah mencetak gol ke gawang Malaga pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Ahad (22/10) dini hari WIB. Barcelona menang 2-0 pada laga ini.

Foto: EPA/Alejandro Garcia
Iniesta punya kontrak seumur hidup, ia bisa mengakhiri kontraknya di Barca kapanpun

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan Andres Iniesta bersama Barcelona berada di penghujung jalan. Gelandang tengah asal Spanyol kabarnya segera memutuskan kariernya bersama Los Azulgrana pekan ini.

Presiden Barca Josep Maria Batomeu mengakui apabila Iniesta mendapat tawaran untuk bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Namun, ia enggan memberitahu kelanjutan proses penawaran tersebut. Selepas kemenangan Barcelona di final Copa del Rey, ia hanya bisa menyerahkan keputusan kepada sang pemain.

"Barcelona adalah tim yang sudah menjadi bagian hidupnya. Ia sudah memberikan segalanya kepada klub. Ia memang sudah mendapatkan tawaran, namun Anda harus bertanya langsung ke dia terkait masa depannya," ucap Bartomeu dilansir Football Espana, Ahad (22/4).

Adapun pemilik ban kapten Barcelona gencar dikabarkan memilih untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti dan bakal melanjutkan karier profesionalnya di Liga Super Cina.

"Ia memiliki kontrak seumur hidup di sini. Ia bisa mengakhiri kontraknya kapan pun ia mau," sambung pria 55 tahun.

Di sisi lain, Bartomeu merasa bangga dengan hasil yang diraih Barca usai menggasak Sevilla lima gol tanpa balas. Ia menjelaskan apabila Copa merupakan gelar yang sangat diinginkan publik Catalan.

"Ini adalah Piala yang baik bagi kami, keempat berturut-turut dan ke-30 kami secara total. Kami ingin menikmati ini, kami sangat menyukai kompetisi ini dan ada alasan mengapa kami disebut Raja Copa."

Bartomeu menambahkan apabila ia berharap Barcelona bisa segera memastikan kemenangan di pentas La Liga pekan depan. Sebab ia ingin melihat publik Catalan merayakan kemenangan ganda.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA