Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Thomas Lemar Bawa Atletico Kalahkan Getafe 2-0

Ahad 23 Sep 2018 01:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita

Thomas Lemar

Thomas Lemar

Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Thomas Lemar mencetak satu gol dan menyebabkan kiper Getafe membuat bunuh diri.

REPUBLIKA.CO.ID, GETAFE -- Atletico Madrid ahirnya kembali menang di Liga Spanyol, usai gagal meraup poin penuh pada dua pertandingan terakhir. Pasukan Diego Simeone itu berhasil mengalahkan Getafe 2-0, Ahad (23/9).

Thomas Lemar menjadi pahlawan dalam kemenangan Atletico. Ia mencetak satu gol dan menyebabkan kiper Getafe membuat bunuh diri. 

Ateltico unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri David Soria pada menit ke-14. Berawal dari tendangan jarak jauh yang dilesatkan Thomas Lemar, bola membentus mistar gawang. Namun, bola justru memantul ke badan Soria dan berbalik ke gawang sendiri.

Los Rojiblancos baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua melalui Thomas Lemar di menit ke-60. Lemar yang menerima umpan terobosan mampu melewati David Soria dan mencetak gol dengan mudah.

Kondisi Getafe makin tertekan kala Ivan Alejo harus diusir keluar lapangan, setelah wasit memberikannya kartu merah. Pelanggaran keras Valeko terhadap Saul membuat wasit mengeluarkan kartu merah langsung untuknya tanpa peringatan. Hingga pertandingan usai, skor 2-0 tetap bertahan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA