Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Marcelo: Lopetegui Lakukan Segala Cara Bangkitkan Madrid

Sabtu 27 Oct 2018 18:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo

Marcelo

Foto: REUTERS/ Darren Staples
Madrid akan memainkan identitasnya sendiri ketika berhadapan dengan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Full-back Real Madrid Marcelo yakin pelatih Julen Lopetegui bakal melakukan segala kemungkinan untuk dapat membalikan situasi agar klub ini kembali ke jalur semestinya. Los Merengues sedang dilanda hasil negatif sehingga terperosok ke posisi tujuh klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/2019.

"Kami akan mencoba dan mengubah situasi ini. Kami tidak terlalu buruk, tetapi kami ingin menjadi lebih baik," ujar Marcelo dikutip Football Espana, Sabtu (27/10).

Meski kompetisi baru berjalan sembilan partai, namun pasukan Julen Lopetegui sudah menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Marcelo pun menegaskan mentornya tengah berjuang membawa kembali El Real ke posisi teratas. "Lopetegui telah melakukan berbagai cara untuk membuat Madrid berada di puncak sebisa mungkin, di mana tempat kami berada," sambung dia.

Tanpa kemenangan dalam beberapa pekan tentu akan menjadi perhatian di klub besar mana pun. Beruntung, krisis yang dirasakan Madrid berakhir setelah mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions.

Ini tentu jadi kemenangan penting untuk Karim Benzema dkk jelang bentrokan dengan rival bebuyutannya Barcelona di Stadion Camp Nou akhir pekan ini. "El Clasico? Dalam permainan ini siapa pun yang membuat lebih sedikit kesalahan akan menang. Kami harus waspada, kami tahu kualitas Barcelona," jelas pemain asal Brasil itu.

Marcelo menegaskan Madrid akan memainkan identitasnya sendiri ketika berhadapan dengan Barca.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA