Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Iniesta tak Sakit Hati Andai Neymar ke Madrid

Rabu 14 Nov 2018 11:23 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Iniesta tak ragu menyebutkan Neymar merupakan pemain terhebat di dunia sekarang ini.

REPUBLIKA.CO.ID, KOBE- Mantan gelandang Barcelona Andres Iniesta yakin tak akan merasa kecewa andai mantan rekannya Neymar bergabung ke Real Madrid. Pemain yang kini membela klub Jepang Vissel Kobe itu menyebut dalam dunia sepak bola bisa saja terjadi. Termasuk bergabungnya Neymar yang notabene mantan bintang Barca ke Real Madrid. 

"Neymar ke Madrid tak ada pengaruh buat saya. Dia tidak akan menyakiti hati saya. Madrid bisa saja membuat hal itu terjadi," kata Iniesta, dikutip dari AS, Rabu (14/11).

Walau tidak lagi satu klub, Iniesta tak ragu menyebutkan Neymar merupakan pemain terhebat di dunia sekarang ini. Penyerang Paris Saint-Germain itu, kata Iniesta, punya keunikan selain kemampuannya yang setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar didekati Real Madrid dengan tujuan sebagai pengganti Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Madrid kehilangan figur utama sejak kepergian CR7. Neymar dianggap pengganti sepadan karena punya insting mematikan mencetak di atas 30 gol dalam semusim. Madrid pun siap menggelontorkan uang ratusan juta euro demi mendapatkan kapten Brasil itu. 

Beberapa pekan lalu ada kabar menyebutkan Neymar ingin kembali ke Barcelona karena merasa kurang greget di PSG. Apalagi Les Parisiens kini punya punya bintang baru Kylian Mbappe. 

Menurut Iniesta, keinginan Neymar kembali ke pangkuan Blaugrana tidak akan mudah. "Tidak mudah kembali ke Barcelona setelah Anda pergi," ujar Iniesta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA