Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Gol Gareth Bale ke Gawang Huesca Dipuji

Senin 10 Des 2018 13:32 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Madrid menundukkan tuan rumah SD Huesca 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, HUESCA -- Real Madrid meraih kemenangan penting dalam lanjutan La Liga Spanyol journada ke-15. Dengan cuaca yang kurang bersahabat, Madrid menundukkan tuan rumah SD Huesca 1-0, di Stadion El Alcoraz, Senin (10/12) dini hari WIB.

Madrid mencuri gol melalui Gareth Bale pada menit kedelapan. Gol berawal dari umpan silang bek Alvaro Odriozola dari sisi kanan penyerangan Real Madrid ke kotak penalti Huesca. Bola yang datang disambar Bale dengan first time mendatar.

"Itu gol yang bagus," kata Odriozola, dikutip dari Marca.

Usai momen tersebut, Madrid tak leluasa mengendalikan permainan. Malah anak asuh Santiago Solari banyak mendapat tekanan dari tuan rumah.

Odriozola mengakui kubunya sempat kesulitan mengembangkan permainan. Angin kecang terasa di arena berkapasitas 7.638 kursi itu.

Odriozola menilai, kondisi demikian membuktikan betapa kompetitifnya Liga Spanyol. Tidak ada lawan mudah di kompetisi ini.

"Di setiap pertandingan, kami harus bermain seperti final," ujar pesepak bola 22 tahun ini.

Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 26 poin, si Putih tertinggal lima angka dari Barcelona di singgasana.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA