Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Bantai Alaves, Solari: Real Madrid Menunjukkan Rasa Lapar

Senin 04 Feb 2019 13:17 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Santiago Solari

Santiago Solari

Foto: EPA-EFE/Mahmoud Khaled
Dua rival terberat Madrid, Barca dan Atletico, mendapat hasil kurang memuaskan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid melanjutkan tren positif pada ajang La Liga Spanyol. Armada Los Blancos baru saja meraih empat kemenangan beruntun di kompetisi tersebut.

Teranyar, El Real menundukkan Deportivo Alaves. Skor 3-0 untuk Si Putih tercipta di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (4/2) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Madrid memangkas jarak dengan Barcelona di tabel klasifika. Pelatih Madrid Santiago Solari menegaskan, kubunya tidak akan pernah menyerah untuk mengejar gelar juara kompetisi terelite ranah Matador.

"Kami menunjukkan rasa lapar. Kami akan selalu keluar untuk menang," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, dikutip dari Marca.

Saat ini Los Blancos berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 42 poin, juara Eropa itu tertinggal delapan poin dari Barca di singgasana.

Solari menegaskan, El Real akan bertarung hingga pengujung kompetisi. "Hari ini saya melihat semangat dari tim saya untuk memotong selisih poin. Kami mencapai target tersebut," ujarnya.

Dua rival terberat Los Merengues mendapat hasil kurang memuaskan. Atletico Madrid takluk 0-1 di kandang Real Betis.

Sementara El Barca ditahan imbang Valencia 2-2 di Nou Camp. Perebutan gelar makin memanas, mengingat La Liga menyisakan 16 pertandingan lagi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA