Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Akhirnya Bisa Menang, Solari Puji Etos Kerja Pemain Madrid

Senin 11 Mar 2019 08:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Santiago Solari

Santiago Solari

Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Sebelumnya, dalam tiga partai terakhir, Real Madrid selalu menelan kekalahan.

REPUBLIKA.CO.ID, VALLADOLID -- Setelah mengalami pekan yang berat, Real Madrid akhirnya meraih kemenangan. Skuat Los Blancos berjaya atas Real Valladolid pada journada ke-27 La Liga Spanyol.

Baca Juga

Madrid unggul 4-1 dalam duel yang berlangsung di arena Jose Zorrilla, Senin (11/3) dini hari WIB. Kendati menang telak, pelatih Si Putih, Santiago Solari, mengakui timnya sempat kesulitan pada awal-awal pertandingan.

Setelah itu, para penggawa El Real tahu apa yang harus dilakukan. Angka di papan skor menunjukkan hal itu.

Solari berterima kasih atas komitmen dan kerja keras anak asuhnya. Ia menegaskan tidak mudah meraih hasil sempurna di markas Valladolid.

"Kami datang ke stadion yang sulit. Banyak pemain kami mengalami cedera. Pada akhirnya menghadirkan kepuasan dan kebanggaan, karena mereka profesional hebat," kata juru taktik berkebangsaan Argentina ini dikutip dari Marca.

Hasil ini membawa angin segar ke kamar ganti El Real. Sebab sebelumnya, dalam tiga partai terakhir, Karim Benzema dan rekan-rekan selalu mengalami kekalahan.

Madrid dua kali dihajar Barcelona di dua ajang berbeda. Teranyar, Los Blancos disingkirkan Ajax Amsterdam dari kompetisi Liga Champions.

Sehingga, kemenangan atas Valladolid sangat berarti. El Real berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol, mengantongi 51 poin dari 27 laga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA